12/08/11

CLUB SUPERNOVA...network marketing

Posted by pamuji99 00.19, under | No comments

Profil Perusahaan :
Club Supernova dengan nama lengkap

CV. Supernova Marketindo Perkasa

Surakarta - Jawa Tengah

didirikan pada tanggal 25 Agustus 2008 dan langsung online pada hari itu.
Dan Diresmikan pada Tanggal 19 April 2009 yang ditandai dengan Grand Presentation Perdana di Solo.
Pendiri Club Supernova yang juga menjadi pemilik sekaligus pengelola ini adalah Y. Bangun Kadar Riyanto (GANEX) , seorang PNS lulusan SLTA yang biasa-biasa saja dan sampai sekarang masih aktif di Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ), Kab. Boyolali, Prop. Jawa Tengah, Indonesia. Sudah mengenal dan berkecimpung di dunia Network Marketing sejak tahun 1995. lahir di Boyolali Jawa tengah pada tanggal 12 maret 1965, namun tertarik dengan internet marketing dan akhirnya memutuskan untuk terjun di dunia internet seutuhnya.

Latar Belakang Pendiri :
Y. Bangun Kadar Riyanto (GANEX) mendirikan SuperNova adalah karena mempunyai rasa kepedulian terhadap sesama.
Karena berdasarkan  pengamatan ganex dan berdasarkan data statistik, di Indonesia ini, orang yang menyukai bisnis jaringan/Network marketing bertumbuh-kembang secara signifikan, dimana para pelakunya sangat mengharapkan penghasilan yang luar biasa / asif Income dari usaha MLM (Multi Level Marketing) yang dijalaninya, baik dengan menggunakan sistem Matahari, sistem Binary maupun yang menggunakan sistem lainnya.

System Matahari
Seorang Anggota untuk mendapatkan Komisi/pasif income ditentukan berdasarkan perolehan/pengumpulan omset pribadi dan omset group pada bulan tersebut. Maka disamping syarat-2 lain yang harus dipenuhi seperti Tutup Point dan volume samping, di sistem Matahari sangat menekankan belanja ulang kepada membernya baik untuk dipakai sendiri maupun dipasarkan kembali, supaya Anggota tesebut bisa mendapatkan Komisi/Bonus baik aktif maupun pasif income. MemangPASIF INCOME adalah sesuatu yang sangat diharapkan/didambakakan semua pelaku MLM. Dan itu memang sangat bisa terjadi, bahkan dijaringan yang sudah tidak berkembang anggotannya sekalipun…!, asal semua member yang sudah ada melakukan kewajibannya setiap bulannya yaitu BELANJA ULANG.
Tetapi pada kenyataan dilapangan membuktikan…!, Anggota setelah resmi terdaftar di sebuah usaha MLM, pada bulan berikutnya banyak/sebagian besar tidak melakukan belanja ulang, (Tidak lebih besar dari 5% yang melakukan belanja ulang), kerena harga produk yang mahal,  bahkan ada produk yang tidak konsumtif ( tidak pakai habis) Maka sudah bisa dipastikan komisi yang di dapat kecil tidak sesuai dengan jerih payahnya, bahkan komisi tidak bisa diterima karena tidak bisa tutup poin, alias hangus.
Maka yang terjadi kalau menginginkan komisi/bonus besar seseorang harus aktif melakukan perekrutan anggota baru yang terus menerus bersama grupnya, karena dari pendaftaran anggota baru tersebut akan menyumbangkan omset baginya. Sebab biasanya pendaftar baru dikenai kewajiban belanja perdana, itu merupakan tanbahan/sumbangan Omset bagi upline-uplinenya. 

System Binary
Seseorang akan mendapatkan Komisi/Bonus Binary (pasangan) kalau dia bisa mengembangkan kedua line/jalurnya. Karena komisi/bonus pasangan hanya dihitung sekali pada titik pasangan yang sama…! Maka seorang pelaku Binary mau tidak mau harus aktif membina/mengusahakan dikedua line/jalurnya agar ada perkembangan terus menerus supaya menhasilkan komisi Binary (pasangan) yang secara terus menerus pula. Tetapi pada kenyataannya, perkembangan yang seimbang dikedua jalurnya itu juga sangat perlu perjuangan yang sangat extra. Dan hanya satu dua orang yang bisa mencapainya. itupun tidak mungkin bisa sempurna.  

Kesimpulan

•  Pada Sistim Matahari, Pasif Income bisa terjadi bagi kita asal ada pembelanjaan ulang yang terus menerus di dalam grup, walaupun grupnya sudah tidak berkembang/bertambah. Tapi pada kenyataan belanja ulang jarang terjadi Karena harga produk yang Mahal, Bahkan ada Produk yang tidak konsumtif, yaitu sekali beli  tidak habis sampai bertahun - tahun. Maka yang dilakukan Anggota tetap harus aktif melakukan perekrutan member baru terus menerus untuk menciptakan Omset baru bagi kita..!
•  Pada Sistim Binary, yang ada selama ini, sudah jelas harus ada perkembangan anggota baru terus menerus serta dijaga keseimbangannya, karena berkembang sebelah / satu jalur saja, berarti tidak ada komisi/bonus pasangan. Bahkan Tanpa perkembangan yang baru komisi/bonus yang lain juga akan berhenti.
Dari Pendapat tersebut diatas dan melalui pertimbangan yang matang, akhirnya Ganex memberanikan diri memutuskan untuk membuat suatu sistem jaringan gabungan Sistem Binary dan Matahari dengan Auto Repeat Order yang Unix dengan produk-produk konsumtif yang bermanfaat bagi semua kalangan Masyarakat dan harga yang sangat relatif terjangkau. yaitu Penyempurnaan dari Sistem-sistem yang telah ada sehingga berpotensi jangka panjang, transparan, sederhana dan mudah dipahami serta menguntungkan bagi semua pihak dengan nama “CLUB SUPERNOVA” YANG  di PERKENALKAN PERTAMA KALI PADA TANGGAL 12 MARET 2010.
Untuk lebih jelas serta detail mengenai Marketing Plan serta Visi dan Misi Perusahaan sebaiknya Anda Menuju web support berikut supernova4body




Silahkan copy artikel ini,dengan catatan jangan rubah sumber cukup setting rata kiri kanan text untuuntuk mendapat backlink ke blog ini

Share |

0 comments:


Blog Archive

Blog Archive

 
LH
Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Free translator