18/03/11

Traffik Yahoo...apa yang Anda ketahui

Posted by pamuji99 04.02, under | 9 comments

Tahukah Anda traffik yang terjadi pada situs Yahoo....mungkin sebagaian tahu dan banyak juga yang  belum tahu...wong saya sendiri saja membacana dari sumber Scores.org..itupun gambar traffik ..meskipun begitu dari gambar saja tentunya kita dapat mengetahui,membaca dan lain lain....yang jadi petrtanyaan MENGAPA..?
http://www.scores.org/graphics/yahoo/
Dan coba Anda lihat sekilas infographic (scores.org) yang menurut saya menarik serta menggelitik, dan bagaimana menurut anda saya sendiri juga ngga tahu karena pendapat atau anggapan setiap orang pasti berbeda...tebak sendiri saja menurut asumsi pikiran anda dewe dewe  he he,akan tetapi dalam gambar tersebut  menggambarkan penurunan kekuatan Yahoo! atau secara garis besar  saya bilang sebagai langkah kemunduran  Yahoo! dilihat dari sejarah “permasalahan” Yahoo! baik dari segi search engine, advertising platform serta strategi akusisi yang mereka lakukan .

Visualisasi data tersebut menunjukkan atau menggambarkan perjalanan Yahoo! selama kurang lebih 17tahun terakhir. Benar.. Yahoo! memang terlihat mundur di infographic ini, dan menurut saya pribadi pun memang sedang kurang bagus :) lagi lagi saya tidak tahu bagaimana pendapat anda tolong berikan komentar yach dikolom . Akan tetapi jika dipahami cukup menakjubkan dengan serentetan fakta tentang kemunduran sius yahoo, mereka masih tetap bisa bertahan dan tetap punya nama besar di dari pertengahan 90′ sampai saat ini di tahun 2011.dan bagaimana perkembangan selanjutnya...kita cukup mengamati saja...karena kita bukan pendiri situs tersebut..okey





Silahkan copy artikel ini,dengan catatan jangan rubah sumber cukup setting rata kiri kanan text untuuntuk mendapat backlink ke blog ini

Share |

9 comments:

hmm, ada apa ya dgn yahoo, memang akhir2 ini yahoo sedang mengalami kemunduran.

@Ladida Cafe : thank att

Yahoo juga bisa mendongkrak traffic

Mungkin karena yahoo ngga sehebat google yang memberikan layanan blog gratis. But... nice info, kang.

@Obat Sakit2011: bener mas memang bisa ..artikel saya cuman bicara soal ada dengan yahoo
@Lisung:Memang saat ini yang no wahid ato satu memang google menyusul yahoo kemudian Bing...dan seterusnya

hmmm... itu karena yahoo tdk bisa memberikan apa2 bagi para bloger.

btw, makasih tadi kunjungannya, salam kenal...

salam sob
aku akan mencari dari yahoo saja

@Aku Punya dot com;@Kisah Abu Nawas;@Blogger WONG SIKAMPUH ngoceh : sukses semua semoga yahoo ngga terpurukm akan tetapi tetap exis


Blog Archive

Blog Archive

 
LH
Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Free translator