12/03/11

Variasi Blogging,,Update sepi..Trafik Rame

Posted by pamuji99 23.23, under | 10 comments

Masalah Update posting dan masalah BW ( Blogwalking )...mana menurut anda yang paling utama ...jawabannya ada pada diri Anda sendiri,Banyak update posting untuk beradu menjadi yang terbaik memang itulah kenyataannya untuk menjadi yang terbaik dan menjadi kunjungan / jujukan pengunjung untuk tidak bosan meninggalkan halaman posting Anda dan kalu bisa memang satu halaman akan masuk ke halaman lain yang terkait dan bermutu tentunya

Sebuah sindiran? Bukan! variasi blogging saja, toh tidak ada larangan seorang blogger untuk memberikan komentar dimana-mana tapi blognya sendiri ga di update siapa juga yang melarang, bener ga?...karena untuk update kita terkadang jadi bingung apa yang kita tulis akan dibaca oleh para visitor / pengunjung...

Nah gimana menurut sobat semua tentang hal ini? Bingung? Sama! berarti....dan mengapa juga ya nulis yang beginian ya? Hehe, ya sekali lagi Variasi Blogging...buat penyegaran saja mengingatkan pada Aktifitas kita selama ini dan selanjutnya biar kita bisa planning untuk BW sama update biar sejajar..itu kalau bisa sich

Memang untuk membuat sebuah artikel kadang buntu dalam hal ide, lalu kita BW ke blog laen, cuma  terkadang BW nya kelamaan hingga akhirnya lupa deh nyari ide buat bikin postingan...kita meninggalkan jejak terkadang sampe lupa berkomentar tapi hanya isi buku tamu atau CBOX..copas..lariiiiii

Tapi bisa jadi pembenaran juga lho, daripada update konten tiap hari ga bermutu, mendingan setiap  2 minggu sekali tapi okey dan sangat bermutu . Iya juga sih, tapi? Susah juga jawabnya.

Ya semua kembali ke narablog, yang punya blog saya, mengapa  juga anda harus sentiment?..urus saja blog Anda...he he
met BLOGGING....cari ide variasi blogging





Silahkan copy artikel ini,dengan catatan jangan rubah sumber cukup setting rata kiri kanan text untuuntuk mendapat backlink ke blog ini

Share |

10 comments:

Postingan Vs BW = 50:50.
contoh blog saya,,Klo Cmn Posting Tanpa BW ,,mana ada yang Baca Postinganxx,,seblikx
Klo Cmn BWan,, lah pengunjung mo ngapain di blog saya tanpa postinga??heheh

jadi 50:50 [Diusahain] :D
-------
klo masalah artikel bermutu ato tidak biarlah pembaca yg menilai.
--------
klo mslh update sepi trafik rame
itu urusan blogger masing2.
--------
sukss sll sob :D

hehe, saya paling setuju ma pendapati di akhir posrtingan.

yaitu tergantung narablog!

saya mah tidak peduli kualitas konten blog saya mas. bisa d cek dah :).

minimal yang saya tulis adaleh pengalaman harian dari apa yagn telah saya fokuskan di blog kita.

misal kalau saya bisnsi, ya isinya bisnis. jelek gak itu masalah nanti.

karena saat kita membuat artikel jelek,secara otomatis kita memupuk artikel2 baik selanjutnya.

itung2 latihan nulis bukan

kapan busa nulis konten berkualitas kalau nulis yang biasa aja gak bisa :)

@rezdown7:okey setuju juga memang sehrusnya begitu fivety share
@Willy merdiansyah : okey mas setidaknya memang benar tulis posting selagi kita bisa sambil belajar

aku sih yang terpenting jika postingan sahabat bermanfaat dan penting untuk para pembaca, dan jika saya mau komentar ya komentar hehe dan sebaliknya jika tidak bermutu juga kalau mau komentar saya tetep komentar, update blog ya kalau ada yang harus di update jika belum yang main aja kerumah sahabat oke kan, yang penting terus semangat blogging, sala sahabat.

kalau aku sendiri usaha supaya postingan bermanfaat (maklum, suka nyebarin ilmu yg bru dapet, hehe), tapi kunjungan balik juga jalan, BW jika sudah ada postingan baru , , ,

yahhh.... aq sedlapan...(atasnya setuju sedlapan hihi).... walaupun postinganku juga ga terlalu bermutu (tergantung sipengunjung kan ?..), tapi slalu ku update postingannya....

hmm..... keep blogging brooo.....

@Dunia Optimasi:seharusnya memang begitu
@Imam Blogger Simple:ini memang hebat kunjungan balik...dan mohon maaf sy terlalu sibuk kadang sampe lupa
@Ryan Basta:ada ada saja sedelapan bukan se tujuh

klo saya akhir2 ini sih update terus tapi jarang BW, tapi sekarang2 ini lg pgn usahain juga 50:50 posting dan BW

memang sampai sekarang saya sendiri sangat merasa kesulitan dalam menulis artikel di blog saya sob,maklum ga da bakat kali.tapi kadang memang ide datang dari kita melakukan blog walking ke blog tetangga.

@anungCamui :penting juga memang update....tapi yaitu agar uipdate kita diperhatikan orang lain atau visitor perlu BW
@Pulsa Elektrik :Kasus memang hampir sama kebanyakan blogger kesulitan untuk menuangkan ide


Blog Archive

Blog Archive

 
LH
Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Free translator