12/03/11

Award persaudaraan Pertama ...

Posted by pamuji99 22.34, under | 13 comments

Sebenarnya Tanggal 4 Maret ....yang lalu aku dapat award...yach semacam simbol untuk tali persaudaraan antar blogger...Karena kesibukan saya untuk keluarga dan saat itu memang ada liburan selama dua hari yang saya gunakan untuk Acara keluarga Refresing ...Dan Mohon maaf Pada pemberi Award yaitu CAK LEE..Bukan berarti ngga ada Respon tapi ngga sempat posting Award ini,sekali lagi terima kasih untuk Cak lee,Dan dibawah ini bentuk AWARDnya :


an untuk mendapatkan Award ini sebenarnya juga sama sekali ngga terlalu susah karena pada intinya Award ini bergulir ke sesama rekan Blogger atau istilahnya award Blogger get blogger jadi Bagi yang menerima selanjutnya untuk meneruskan award ini ke 8 Rekan sesama blogger  ,sebagai aturan dari pemberi sebelumnya ada 4 peraturan yaitu :

   1. memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap yang memberikan award ini ( contoh   diatas Bisa Anda cek pemberi CAK Lee sekalian itu ada alamat Link nya diatas )
   2. Ceritakan sedikit mengenai diri kamu
   3. Berikan award ini kepada 8 teman blogger anda yang sering berkunjung ke blog anda
   4. Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga ( lewat Buku tamu atau Kolom komentar...terserah )
Yang point diatas termasuk ucapan dan link pemberi Award sudah berikut aturan selanjutnya adalah sedikit cerita mengenai diri saya:
  1. Saya Blogger dari GRESIK tapi yach ngeblog santai aja apa adanya dan mengikutin aturan
  2. Kebiasaan Blogging diluar Jam kerja maklum hanya sebagai buruh staf rendahan dikantor
  3. Mempunyai beberapa Blog gratisan ( Blogspot dan alamatnya pada sidebar My BLOG semua ngga terurus)
  4. Pingin punya penghasilan lain lewat Blogging / internet suatu saat nanti saat ini lagi cari yang mantap
Perkenalan singkat aja yach...selanjutnya Award ini saya berikan teman teman blogger yang  pernah mampir ke blog ini ( Media Update Blogger ) ngasih saya masukan dan kritik yang baik untuk kemajuan blog saya. sebenarnya bingung juga sih karena banyak sekali teman teman blogger saya. ini menurut insting saja kalo saya menyerahkan Award dan selanjutnya Anda pilih rekan Anda berdasarkan komentar atau apa saja menurut Anda yang terbaik.......semoga saya tidak salah pilih ...eh atau pilih kasih , berikut adalah 8  teman blogger yang saya kasih award ini :
  1. Creating website
  2. My Inspirations
  3. Kabar kepri
  4. Blog Kang Epot - Seputar Ringkasan Semua Bidang Ilmu
  5. Ferdinaen Writer
  6. Abdoel Malik
  7. B.S.U.Ebook, Secreth World, Unic
  8. Pradana

Pesan saya Award ini adalah Award persaudaraan jadi sudilah kiranya Anda memasang pada Halaman posting Anda selanjutnya berikan ke 8 rekan Anda jangan lupa untuk menghubungi mereka satu persatu....SALAM Blogger




Silahkan copy artikel ini,dengan catatan jangan rubah sumber cukup setting rata kiri kanan text untuuntuk mendapat backlink ke blog ini

Share |

13 comments:

Waduuuuhhh makasih banget nih mas, saya mesti gimana niy..? mohon petunjuk, jujur saya bener2 nggak tahu mas.

@maskolis :petunjuk gimana...tulis posting serupa tapi untuk pemberi jelas lik dari Media Update...dan untuk gambar /upload secara manual saja...arahkan cursor pada gambar...trus view image trus simpan pada komputer...dan posting ambil gambar yang tadi kamu upload..beres

Makasig bgd buat award ya sobat, semoga persahabatan kita selalu semesra hari ini. Salam Blogger Sobat.

@Ferdinaen Writer : Okey sama sama Award ini kan memang saya juga diberi dari dan dari sebelumnya....gitu jadi bergulir..sukses

Wew makasi baget gan, g disangka nih..smg persahabatan ini selalu membawa rejeki dan kesuksesan...

Semoga persahabatan ini membawa berkah.. amin

Trims sobat Media Update atas awardnya...Tapi maaf nih baru diposting hari ini..coba dicek dulu, kalau ada yang keliru kasih saran dan masukannya. Salam Blogger.

Award sebagai simbol apresiasi dan persahabatan sesama blogger, selamat ya sahabat & semoga bertambah semangat dan sukses selalu, salam.

@Ngurah:semoga Rejekinya Barokah
@BSU:amin....mantab BSU succes
@Kabarkepri:okey makasih yach
@BRI Jakarta Veteran:sama sama ...sukses selalu

wuihhh...salam sukses buat blogger yang dapt award...semoga sukses slalu

Semoga sukses selalu.

makasih sobat atas kepercayaannya :)

semoga menjadi lebih mempererat silaturahmi sesama semua blogger

Mantap sobat, mempererat silahturahmi sesama sobat blogger Indonesia.
Kita memang tidak bisa sendiri harus saling mengisi dan diisi.
Salam THANKS DO FOLLOW salam suksesok


Blog Archive

Blog Archive

 
LH
Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Free translator