08/03/11

Arm Chair SEO - Masa Depan Web Via TV Anda

Posted by pamuji99 23.52, under | 7 comments


 Layanan WEB VIA TV dan PERINTAH Suara......MUNGKINKAH.....Baca saja siapa tahu IDE beneran?
Banyak sudah Blogger bahkan  sebagian besar dalam industri juga banyak yang tahu, mengenai SEO akan terus berkembang. Dan mengenai Basic atau Dasar teori yang banyak ditulis para master tentunya juga tidak boleh dihiraukan begitu saja.....istilah yang Umum Kita akan tetap sebagai kacang yang tidak akan lupa pada Kulitnya ....Maksud dari judul posting diatas tentunya Anda berfikir apakah Masa Depan untuk teknik serta Tips yang ada selama ini baku /monoton tidak berubah....Coba Anda Lihat ada berbagai teknologi seperti Mobil elektrik yang baru saja dirilis oleh Pabrikan Dunia dimana dilengkapi seperangkat  internet komputer dan pengemudi mampu menjalankan dengan perintah SUARA ...hal ini bukan hanya khayalan atau mimpi  karena sudah jelas para Master interneter Dunia tentunya juga berfikir Bagaimana Anda nantinya menjalankan Komputer tanpa Keybord akan tetapi menggunakan teknik perintah suara....Beberapa hal saya baca dari beberapa Blog Dunia...eh karena saya sendiri suka Browsing ada Berita apa dengan Blog blog besar didunia dan ternyata ada teknik yang bekerja dengan tingkat efektivitas tinggi  dari platform ...yang jelas  akan menjadi masa Depan cara mengendalikan Komputer Via suara .Oh yach Anda tentu tahu contoh Munculnya smartphone - memberikan akses internet untuk jutaan orang  untuk mengubah kebiasaan browsing pada saat yang sama - adalah salah satu tantangan yang relatif baru yang sangat SEO Friendly tentunya .Bagaimana mengubah kebiasaan browsing Anda di rumah melalui cara yang sejajar dengan perkembangan teknologi ,bagaimana Anda  akan berevolusi pada beberapa tahun ke depan?

Banyak para pakar internet marketer percaya bahwa IPTV (Internet Protocol Television) akan memainkan peranan besar dalam cara kita menggunakan internet di masa depan. Teknologi ini pada dasarnya melibatkan kemampuan untuk mengakses internet melalui "web-enabled 'set TV atau melalui set-top box awalnya. BBC telah berencana untuk merilis 'kanvas proyek' mereka (sekarang disebut YouView) untuk sementara waktu  pada saat ini, yang akan membuka pemirsa TV sampai seluruh dunia baru media dan fungsi web, tanpa mereka harus meninggalkan kenyamanan kursi mereka. Awalnya yang diusulkan untuk tahun 2010, proyek ini telah dipindahkan kembali ke tahun depan. Topik ini sangat telah dibahas baru-baru ini oleh Bill Scott dari easelTV, yang mengatakan bahwa orang akan dapat menerima update jaringan sosial di layar TV  Anda atau mencari penerbangan ke tujuan liburan yang baru anda  lihat, misalnya.

Jadi bagaimana ini nantinya mempengaruhi SEO? Yah, itu sangat mungkin bahwa orang tidak akan browsing internet di TV mereka dengan cara yang persis sama seperti mereka akan pada komputer mereka. Untuk memulai online  , mungkin tidak ingin menggunakan keyboard untuk browsing, tapi mungkin hanya menggunakan remote TV bahkan dengan  perintah  suara untuk menemukan apa yang mereka cari. Banyak Contoh Aplikasi seperti  iPhone telah menyederhanakan tugas banyak online untuk pengguna iPhone, ada kemungkinan berbagai widget tersedia di TV Anda , memesan KFC ,Jagung Bakar ( contoh  saja ) bahkan  pizza atau download yang sangat simple dengan perintah suara. Selain itu, akan menjadi semakin mudah bagi penyiar untuk pengguna 'profil' IPTV.Dan Mengenai  teknik SEO yang baik pada situs seperti Google dan YouTube masih penting untuk IPTV ... jawabannya adalah mungkin. Namun, seperti para konsumsi internet  bergeser  menjauh dari PC  dan dunia online akan berubah. Pertanyaannya adalah, apakah SEO siap untuk itu?..secara pribadi kalau saya yach ikuti saja ...Maklum keahlian khusus juga ngga seberapa NGIKUT saja..



pamuji99's Profile on Ping.sg 



Silahkan copy artikel ini,dengan catatan jangan rubah sumber cukup setting rata kiri kanan text untuuntuk mendapat backlink ke blog ini

Share |

7 comments:

hmm, kita tnggu perkembangannya aja

makasii infonya

menarik juga infonya sahabat,,bener nih,,kita tunggu saja kelanjutannya

mamtap & kren

keren jg klo ngejalanin komp pake suara
tp klo main pb gmn ? :P


Blog Archive

Blog Archive

 
LH
Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Free translator