02/02/11

Tips 4 Langkah online Marketing Plan 2011

Posted by pamuji99 02.15, under | 4 comments

 Tahun 2011 adalah tahun yang disebut-sebut sebagai tahun situs / website/blog jadi pergunakan dengan baik saat Anda membuat Blog jangan sampai salah tujuan dan arah  sehingga awal tahun ini bisa Anda pergunakan kampanye ke blog lain dengan saling berkomentar maupun tukar link /pemasaran online .Kuncinya adalah untuk merencanakan strategi Anda sehingga Anda tidak kewalahan dan sibuk karena terlalu banyak uang.


Akan Saya uraikan di bawah ini beberapa Langkah sederhana yang Bisa Anda pakai untuk membuat rencana yang Masuk akal sedikit posting dan update nich siapa tahu manjur ,amin :

1. Mengenal Nasabah / Calon Customer

Penggunaannya adalah awal dari kampanye pemasaran online, tidak tahu siapa pelanggan Anda nanti  yang jelas adalah  orang-orang yang menginginkan Penghasilan Tambahan /penghasilan plus. Beberapa pertanyaan untuk bertanya pada diri Anda sendiri untuk Hasil  akhir Anda dengan definisi sebagai berikut :
  •  Apakah pendapatan rumah tangga bersih calon pelanggan saya? dan Dapatkah mereka membeli produk /jasa
  •  Apabila memang terlihat pelanggan saya untuk produk saya / jasa? Baik online dan offline?
  •  Apakah klien saya bekerja di Kantor atau di rumah?
  •  Apa tugas klien saya - manajer, manajer, karyawan, pengusaha, tinggal di rumah orangtua, dll

Tentukan pelanggan Anda, Anda mendapatkan ide yang baik di mana Anda mengiklankan / pasar perusahaan Anda dan bagaimana cara menulis juga  apa yang untuk menyalin dalam pesan Anda.

2. Mengetahui pilihan pemasaran Anda

Langkah 1 adalah di mana Anda memiliki ide apa daerah tujuan pemasaran Anda. Sebuah upaya yang terkoordinasi di beberapa lokasi dan jalur yang digunakan oleh pelanggan Anda yang paling efektif. Jangan meremehkan nilai pengulangan - jika Perusahaan Anda memiliki beberapa lokasi, pesan Anda dari pengunjung situs akan diingat, dilihat bahkan dikunjungi lagi  (oleh pelanggan potensial Anda).


Ketika Anda mempertimbangkan bagaimana bisnis Anda terdapat sejumlah pasar pilihan pada situs situs - iklan PPC, Daftar website bisnis  dan direktori, newsletter, iklan, iklan ditampilkan pada website lain atau media sosial - yang kemungkinan tidak terbatas.

3. Anggaran

Tetapkan anggaran melebihi level yang Anda tidak siap. Dengan cara ini Anda akan membatasi daerah yang Anda dapat memfokuskan usaha pemasaran Anda. Sebagai contoh, iklan PPC adalah mahal jika Anda adalah kata kunci populer yang ditargetkan selama masuk, tidak ada yang sangat murah atau biaya lokal sama sekali (mengharapkan untuk waktu Anda).

Pertimbangan lain saat anggaran Anda, apakah usaha Anda Anda Outsource pemasaran menjadi ahli atau do-it-yourself. Ada kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jelas, dengan outsourcing lebih dari melakukan pekerjaan yang harus dibayar. Tapi berapa lama waktu yang dibutuhkan ....Bro


ya ...Anda bisa gunakan kampanye PPC (misalnya), menulis teks iklan dan mempertahankan kampanye bisa lebih baik pada aspek lain dari fokus bisnis Anda, menghabiskan biaya membiarkan orang lain mengurus semua yang benar-benar bisa menyelamatkan Anda. Melalui Iklan dan sebagainya diatas, Maka Anda akan memiliki ketenangan pikiran bahwa promosi Anda ada di tangan yang aman.

4. Mengukur apa yang penting

Mengembangkan metrik untuk rencana pemasaran - pendapatan kotor (pemasaran) biaya per penjualan dan ROI dari setiap kampanye pemasaran. Juga tidak meremehkan nilai dari umpan balik pelanggan, bahkan jika informal di forum atau blog.
kampanye pemasaran sosial adalah dalam jangkauan setiap perusahaan, apa pun anggaran Anda. Kuncinya adalah melakukan rencana pemasaran dan melihat sampai pada hasil akhir. Semoga sukses



Silahkan copy artikel ini,dengan catatan jangan rubah sumber cukup setting rata kiri kanan text untuuntuk mendapat backlink ke blog ini

Share |

4 comments:

amiin, 'fokus' kata yang an sulit jalani, terutama dalam bagi waktu antara dunia online dan offline . makasih sharenya :)

yang mau bisnis online artikel ini mungkin bisa di coba u/ diterapkan

Wah artikel Tips Langkah bisnis marketing plan oke ni :)

@alkatro
@Rizky2009
@Kang Salman
Terma kasih kunjungan Anda pada Blog ini...kalo ada masukan silahkan tulis...sukses semuanya


Blog Archive

Blog Archive

 
LH
Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Free translator