11/02/11

Info thebestlinks

Posted by pamuji99 22.05, under | 6 comments


Diantara Blogger saya yakin sering browsing menginginkan sesuatu yang baru yang dapat mendongkrak tampilan blog / situs dengan cara yang simple,dan banyak juga yang menggunakan berbagai atribut /widget yang secara otomatis bisa membantu daya tarik pengunjung akan kembali pada website Anda,khusus bagi yang belum menggunakan Button / widget dari the bestlink saya menyarankan Anda segera menggunakannya dimana mungkin tampilan the bestlink menggunakan buttons/ logo sederhana tapi sekarang dengan menggunakan widget pilihan dari thebestlink maka the bestlink akan melacak berbagai hal : Link Yahoo, direktori Yahoo, peringkat Quantcast, Google pagerank, link Google, direktori Google, direktori Dmoz, peringkat pesaing lainnya juga  Alexa rank dan link Alexa tersedia disana jadi satu,jadi jika Anda misalnya mendaftarkan URL situs Anda dengan menggunakan salah satu tombol pilihan yang tersedia maka secara otomatis maka alamat URL blog / website Anda akan dimasukan dalam TOPlist Web Ranks disitus tersebut, Anda bisa memulai melakukan bukan hanya URL blog tapi Url posting halaman Anda ,dan apabila ada pengunjung secara otomatis dari situs the bestlink akan memberitahukan melalui email Anda,jadi tunggu apalagi  ...Nikmati informasi baru tentang semua situs yang berpartisipasi dalam the bestlink..

Banyak Hal yang menarik dan satu contoh Misalnya Penggunaan Tombol Twitter :
Jika Anda melakukannya, ini adalah kesempatan Anda untuk mendapatkan lebih banyak pengikut dan menjadi terkenal!Hanya tweet tentang TheBestLinks.com dan situs the bestlink  akan menambahkan Anda ke daftar TOPlist tapi tunggu dulu Anda juga harus mempunyai akun Twitter tentunya dan untuk melakukannya  Pastikan Anda untuk menyertakan link situs persis seperti ini: http://www.thebestlinks.com. Dari the bestlink tidak akan dapat menemukan Anda dan menambahkan Anda ke Daftar TOPlist ,terkecuali jika Anda melakukan twet terlebih dulu .....jika Anda Malas Anda bisa menggunakan kata sebagai berikut :
Saya baru saja bergabung dengan Toplist Twitter di http://www.thebestlinks.com. Ini cara yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak pengikut. Retweet ini untuk menambahkan diri sendiri!
Anda akan ditambahkan ke TOPlist dalam waktu 15 menit (kecuali Twitter mengalami masalah teknis) setelah Anda tweet tentang TheBestLinks.com. Periksa TOPlist dan bookmark untuk melihat nama Anda pada daftar Toplist ingin tweet sekarang bisa klik link berikut : Twitter Toplist
dan jika sudah masuk Anda tekan tombol merah dengan tulisan :join the list ini situs memang berbahasa inggris jangan bingung saat join the list muncul diberanda twitterkarena tulisa yang muncul adalah :
I just joined the Twitter Toplist at http://www.thebestlinks.com It's a great way to get more followers. Retweet this to add yourself! segera tweet tombolnya....ujung kanan bawah pada situs twitter.
Ini hanya salah satu contoh saja jika Anda menggunakan fasilitas pada twitter dan fasilitas lainnya banyak sekali karena widget juga bermacam macam yang bisa Anda gunakan pada sidebar blog Anda diantaranya :
  1. Tombol untuk Wordpress v2.8 + (versi lainnya segera hadir)
  2. Custom tombol ada kurang lebih 17 macam  jenis widget
  3. Web tombol Ranks kurang lebih ada 23 macam jenis widget termasuk tombol widget rank,yahoo dir, sekaligus Alexa termasuk didalamnya,pagerank dan lain lain...



Silahkan copy artikel ini,dengan catatan jangan rubah sumber cukup setting rata kiri kanan text untuuntuk mendapat backlink ke blog ini

Share |

6 comments:

wah aku sampai hari ini malah belum punya accunt twitter.thnk sob info SEO-nya,salam

trima kasih infonya... langsung aku praktikkan nih....

terima kasih ats infonya bro...lngsung praktik nih... swear... ditunggu kunjungannya...

saya juga dari awal bikin blog dah daftar the best link tp banernya g pernah saya pasang

info yang menarik nih sahabat, mau coba ah ...

The best link memang sangat membantu mempopulerkan setiap postingan kita. thanks for you
Livebuffer


Blog Archive

Blog Archive

 
LH
Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Free translator