18/01/11

Menuju Kesejahteraan

Posted by pamuji99 01.13, under | No comments

Hal ini sangat menyedihkan tentang nasib orang-orang yang menyerah meratapi nasib di tengah jalan - karena mereka adalah menantang. Tapi ada sesuatu yang lebih tragis, yaitu orang yang menyerah - bahkan setelah memenangkan pertempuran itu.

Ketika kemakmuran datang - bukan bahwa Anda lemah,menyerah. Nikmati kedatangan setiap hari, baik di hardware dan bahagia. Membuat setiap bagian dari kehidupan Anda lebih berarti. Dan untuk itu Anda harus tekun,rajin. Bahkan dalam sebuah keluarga kaya.

Apakah Anda yakin, suatu Negara di mana Anda tidak perlu pergi dan bekerja ... untuk mencapai suatu tujuan? Tentu saja tidak dan tidak masuk akal, sangat lucu bila Anda tidak perlu lagi menunggu gajian. Tapi itu tidak mengubah Anda perlu membuat perubahan dalam kehidupan TETAP / konstan. Hidup Anda akan masuk akal - bukan lari dari tantangan dan tanggung jawab, daripada yang lebih menantang dan bermakna.

Anda harus menyerahkan kekayaan lebih dari apapun alasan atau kelalaian di lounge - tetapi sebagai platform untuk mencapai hal-hal yang lebih tinggi. Menantang diri. Tetap sibuk pada aktifitas pekerjaan maupun bisnis. itu akan membuat suatu perbedaan dalam hidup. Karena Anda tidak melakukan ini, setelah kehilangan itu.
ingin melihat media diluar Motivasi klik disini



Silahkan copy artikel ini,dengan catatan jangan rubah sumber cukup setting rata kiri kanan text untuuntuk mendapat backlink ke blog ini

Share |

0 comments:


Blog Archive

Blog Archive

 
LH
Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Free translator