19/01/11

Keterangan GLOBALvipLAUNCH

Posted by pamuji99 21.11, under | No comments

Global VIP Luncurkan adalah sistem pertama dari jenisnya untuk memungkinkan orang di lebih dari 20 negara untuk mengikuti program gratis DARI MANAGEMENT Global. Setelah mengunjungi www.globalviplaunch.com, cukup klik tombol Join pada titik mana Anda akan dapat mendaftarkan diri di bawah 90 detik. Semua informasi Anda dirahasiakan dan tidak akan pernah dijual atau digunakan oleh pihak ketiga.

Setelah Anda telah mendaftar, Anda juga akan diberi website pribadi Anda untukPeluncuran Global VIP. Ini merupakan website yang akan anda gunakan untuk memasarkan bisnis Anda ke seluruh dunia. Posting ini dapat link share di Facebook dan Twitter harian juga kirim email ke semua kontak Anda dan panggilan dan berbicara dengan teman-teman dan keluarga tentang kesempatan ini luar biasa. Siapapun yang masuk ke website pribadi Anda VIP Luncurkan Global dan bergabung akan dihitung sebagai sponsor pribadi Anda dan ditambahkan ke bisnis Anda. Anda bebas untuk mendaftar siapa saja di lebih dari 20 negara di seluruh dunia. Sponsor lebih pribadi yang Anda miliki, semakin banyak uang yang Anda akan membuat saat kita memulai. Mendapatkan kontak dengan sponsor pribadi Anda setelah mereka mendaftar dan mendorong mereka untuk berbagi pesan dengan orang lain. Mendorong mereka untuk bersiap-siap untuk pergi aktif dan membeli produk pada hari peluncuran.

Kami akan di pra peluncuran untuk sekitar 60 hari. Setelah 60 hari pertama berlalu, kita akan memasuki fase konversi pada titik mana Anda dan tim Anda akan diperkenalkan untuk informasi lebih lanjut tentang perusahaan, rencana kompensasi, kepemilikan dan produk. Anda akan memiliki kesempatan untuk membeli terjangkau produk kami dan kehidupan berubah pada saat mana Anda dan tim aktif Anda akan dipindahkan ke dalam rencana kompensasi - ini adalah ketika Anda mulai dibayar!

Periksa kembali ke situs ini sering, tetap up to date dengan semua link media sosial yang ditemukan di bagian bawah halaman ini, email dan pesan teks dari perusahaan serta panggilan konferensi. Berbagi website pribadi Anda dengan semua orang yang Anda kenal sekarang karena jika Anda tidak segera oin sekarang - maka orang lain akanmengambil kesempatan lebih dulu daripada Anda! Cukup SIMPLE Join FREE klik disini



Silahkan copy artikel ini,dengan catatan jangan rubah sumber cukup setting rata kiri kanan text untuuntuk mendapat backlink ke blog ini

Share |

0 comments:


Blog Archive

Blog Archive

 
LH
Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Free translator