20/01/11

Cara Cepat Pagerank Naik

Posted by pamuji99 22.53, under | 22 comments


Cara cepat meningkatkan Pagerank. Ini adalah pengalaman saya setelah menelusuri berbagai macam cara untuk meningkatkan pagerank blog kita.
Mau tahu Cara cepat update PageRank di Google? Makanya jangan pernah menganggap remeh penyebaran produk dengan pemasaran sistem Multi Level Marketing Dan dalam postingan kali ini saya mau mencoba mengajak kamu semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink.
Caranya gampang kok, Yang perlu kamu lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu.
  1.  Foto 2011
  2.  Dunia Informasi
  3.  Komunitas Dunia May
  4. Nofita
  5. Ququy
  6. Informasi Terbaru
  7. Raden Somad
  8. Terbaru 2011
  9. IN MY COMPUTER 
  10. Media
Tapi ingat, sebelum kamu meletakkan link diatas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).
Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah
Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125
Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, juga membuat ngeblog kamu mendapatkan traffik tambahan.
Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.
Saya yakin dalam waktu yang singkat, Pagerank blog anda pasti langsung naik drastis di luar dugaan anda. Selamat mencoba trik rahasia ini!

bagaimana ? apa sobat semua berkenan? kalau iya copas aja! trs sarankan keteman yang lain supaya terus menyebar!
tugasnya gampang koq! copas trik ini lalu sarankan ke teman yang lain begitu pula seterusnya!
laporkan bila ada link yang rusak




Silahkan copy artikel ini,dengan catatan jangan rubah sumber cukup setting rata kiri kanan text untuuntuk mendapat backlink ke blog ini

Share |

22 comments:

uda terbukti gak nih sob,, tips cara meningkatkan pageranknya???

Sugianto dicoba aja ...saya ini juga coba tinggal Copas

masih ga percaya mitos begitu....>_<....mending yang pasti2 aja cari backlink dari blog dofollow.. .>_<

Manteb nih. Thanks ya!

Kalo saya pribadi menggunakan beberapa cara dan itupun aku lakukan juga sebagai pengisi posting atas comment att teman makasih baik gunakan dan ragu ngga usah dipake ..dan comment kalian sangat berarti..ini juga blog do follow meski belum genap seminggu

Kalo saya pribadi menggunakan beberapa cara dan itupun aku lakukan juga sebagai pengisi posting atas comment att teman makasih baik gunakan dan ragu ngga usah dipake ..dan comment kalian sangat berarti..ini juga blog do follow meski belum genap seminggu

Jujur sebenarnya dari dulu saya ragu sejauh mana efektifitas cara seperti ini oleh sebab itu saya tidak pernah memakai cara ini, klo misalnya cara ini putus sampai pd tingkat 2 karena sebab malas atau diganti dg situs yg lain? sukses Om dan terus berkarya..

oh Mas Bugi datang makasih gan udah datang ke blog ini meski blog ini baru lahir...thank att nya sukses mas bugi

banyak jalan menuju roma, tidak ada salahnya mencoba.......

mantep,,idenya,,
nice postings

indikasi pagerank atau SEO saya rasa seni.... jadi cara apa aj bisa dijalanin,tapi intinya sama..backlink.... tenx infonya gan ane dapet ilmu baru :)

@Tuan Kalsel @jual Landak @Randa saputara thank att sukses

Bagi yang udah di nomor 4 keatas, pasti dah banyak yang nyampe dan dapat page rank google, tapi yang ke 5 ke bawah mah saya kira belum dapay tuh....

Terus terang saya belum yakin kalo cara seperti itu ampuh untuk menaikan PR. Yang jelas saya lebih yakin pada jurus kuno yaitu menambah back link dengan menebar pesona di blog Do Follow ber PR tinggi.

Mana yang lebih penting, page rank tinggi atau traffic nya sendiri? PR tinggi belum tentu pengunjungnya banyak lho. Toko aksesoris komputer yang gedungnya tinggi aja belum tentu pembelinya ramai..

@ekowisata
@aksesori komputer thank sharingnya...memang membutuhkan banyak hal...sekali lagi terima kasih

saya juga gunakan cara ini, sepertinya cara kita sama ya

@Ipan Ginano : Kalo nurut sy Pribadi Cara ini perlu juga dilakukan...sukses

Ga salahnya Dicoba dulu

makasi atas infonya.


download eset offline update di http://indo-offlineupdate.blogspot.com/

wah boleh dicoba nih...salam kenal :0


Blog Archive

Blog Archive

 
LH
Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Free translator