22/04/11

AWARD Persahabatan kedua dan DUA Award

Posted by pamuji99 22.08, under | 16 comments

Award Persahabatan kedua dan Dua Award :



Posting Kali ini saya Hanya menulis posting Masalah Award lagi yang sebelumnya saya pernah menerima Award persahabatan pertama sekitar sebulan yang lalu dan kali ini Award Persahabatan Kedua dan Dua Award  yaitu "One Lovely Blog Award" dan "Blogger Choice Award",sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak pada Rekan Rekan Blogger yang Masih memperhatikan Blog saya khususnya pemberi Award yaitu trik blogger tepatnya lewat Cbox per tanggal 22 april 2011,dengan Rasa penuh tanya akhirnya saya langsung menuju ke Blog trikblogger ,saya admin media update merasa tersanjung dan bangga tanpa dukungan Anda semua serta rekan blogger yang lain tentunya sebuah Blog tidak ada artinya sama sekalia bagi saya apalagi dengan adanya Award sebagai media atau perantara persahabatan tentunya akan menambah jalinan sesama Blogger akan semakin Erat.Dan saya juga akan berbagi untuk memberikan kedua Award ini yaitu One Lovely Blog Award dan Blogger Choice Award kepada Rekan Media update yang sering berbagi meski secara tidak langsung dari Traffik kunjungan sundulan lewat Cbox,dari pemberi komentar lewat kolom komentar ,dari Rekan blogger yang memberikan Backlink dan sebagainya.
Dan dibawah ini daftar sobat-sobat yang menerima kedua award ini, saya mohon agar nama-nama sobat yang terpilih dan tercantum dibawah ini untuk tetap melanjutkan serta memberikan kepada sahabat blogger lainnya:

Abdoel Malik
Belajar bisnis Online
BLUEZONE
Catatan Motivasi Blogging Indonesia
Dhana Arsega-Simple Blogger,Sharing,Refreshing
Firaun NgebLoG
Kisah Abu Nawas
Mukti Blog Dot Com
RusaBawean.com
Rezdown7
SuryaBLOG_v16
Teras Info



KETENTUAN AWARD : (One Lovely Blog Award dan Blogger Choice Award)

1. Bagi para sobat yang menerima Award tentunya tidakkeberatan jika Dalam postingan Award pada Blog sobat memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.

2. Yang sudah mendapatkan AWARD ini,Berikan Award ini ke rekan Blogger lainnya dan tentunya sumber dari http://jejakmedia.blogspot.com/ ( Begitu Juga Jika Dalam Postingan Anda Nanti Bersumber pada Blog Anda )

3. Bagi para sobat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award.

4. Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan komentarnya.

5. Award ini tak ada batasnya siapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah pengunjung yang selalu hadir dan memberikan  komentar.

6. Yang terakhir Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award
Akhir Kata tiada kata manis yang paling berharga selain Ucapan terima Kasih semua rekan Blogger dan Sukses semuanya.
Diluar Topik dari Award diatas:
Pada kesempatan ini juga Jika Rekan Blogger semua tidak keberatan Mohon Dukungannya pada Kontes seo yang saat ini sedang berlangsung dengan Tema dan Keyword " Meriahkan Pesta Ulangtahun bersama GarudaFood"dan Kontes Seo Perdana sebagai kontes uji Coba / Belajar





Silahkan copy artikel ini,dengan catatan jangan rubah sumber cukup setting rata kiri kanan text untuuntuk mendapat backlink ke blog ini

Share |

16 comments:

Selamat yah sobat, atas awar yang telah diterimanya.... semoga tambah sukses sob :)

Selamat Atas awardnya sobat,,thanks karena udh ngasi ke saya,,
maap nih telat ngambilx,alx tadi ketiduran,,hehehe

oy nih saya ambil yah n mau naro di lemari :)

http://rezdown7.blogspot.com/2007/07/koleksi-award-saya.html

acik acik...dikasih award. sungguh berarti bgt. saya jd semngat lagi neh sob. padahal saya sempat vacum sebulan. maksih banyak ya sob. saya ambil ya....saya follow and saya link sobat. tunggu ya..

Salam sahabat
Tetima kasih atas awardnya sesuai dengan permintaan Anda untuk diambil maka akan saya ambil awardnya, untuk posting juga akan saya posting kalo dah rehat
Janggal sedikit denfan syarat repost dan pemberian hanta untuk yang setia komen padahal saya tidak setia komen disini lhoh ckckckck

Baiklah makasih

Terimakasih banyak, Kawan...
saya ijin ambil awardnya...

mantap deh dpt award.!semoga bermanfaat dan persahabatan anda di dunia maya makin laris manis.

salam sob
thanks sob akan segera dipasang

selamat sob atas award yang anda terima.. semoga ngeblognya makin seru.. happy blogging

salam sob

dengan award persahabatan mudah-mudahan akan selalu benar terjalin sebagai sahabat gan
saling mendukung satu sama lain dan saling menghargai tentunya

Kisah abu nawas turut mengucapkan selamat sob ya

wahhh
makasih loh awardnyaaa :)

selamat untuk anda yang uda dapet award keren ini..
semoga tali persaudaraan senantiasa terjalin walau didunia maya.
salam sejahterah dan adem ayem

Artikelnya sangat menarik. Ditunggu tulisan berikutnya.
Salam dari Jogja :)

selamat yooo...

salam kenal mas broo...silahkan mampir yy


Blog Archive

Blog Archive

 
LH
Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Free translator